Minggu, Juli 19

Ibuku...Ibuku....Kenapa Tinggalkan anakmu ini....


By : AN Nugraha

Ibu adalah orang yang serba kekurangan...
dia kurang pandai dalam menghitung kesalahan-kesalahan anaknya
dia kurang mampu mengingat beban hidup akibat perbuatan-perbuatan anaknya
dia kurang semangat dalam mengumpulkan harta, sebab............
semua miliknya adalah untuk anaknya
dia kurang waktu untuk memperhatikan dirinya, sebab..............
seluruh waktu adalah milik anaknya
dan sisa waktunya adalah berdo'a... berdo'a...
dan terus berdo'a demi anak-anaknya.............


(mah,,, sekalipun mamah udah pergi, tapi mamah akan selalu hidup di hati aie,
dan akan selalu ada di setiap langkah aie. mudah2an mamah bahagia, tenang,
dan damai di sisi-Nya, amien......
aie akan selalu merindukan kehadiranmu mah........
aie akan selalu merindukan kasih sayang, belaian, dan semua nasehat2mu mah...
aie kangen banget ma mamah............
aie sayang banget ma mamah...........)


kadang aku tak percaya
pada keadaanku saat ini
benarkah ini aku?????????
inilah realita yang harus ku pangku
baru kemarin rasanya
aku merasa nyaman berada di pelukan bunda...
masih segar dalam ingatan,
waktu aku merajuk, menangis, atau ngambek...
tapi bagaimana aku sekarang??????
aku sendiri, benar-benar sendiri....
bunda telah mempercayakanku
untuk berada di tengah medan kehidupan,
menopang, memapah dan menyangga diriku sendiri
sesungguhnya aku sangat rapuh......
tak berdaya menghadapinya
meski hingga kini aku baik-baik saja..............


(loph u mom.... april 29th 2003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger