Sabtu, Desember 20

Bakat Anda Adalah Anugerah Istimewa

"Bakat Anda Adalah Anugerah Teristimewa Dari Tuhan Yang Maha Besar. Satukan Bakat Anda Ke Dalam Karakter Diri Anda Yang Hebat, Karakter Diri Yang Tak Pernah Tergoncangkan Oleh Godaan Apapun Untuk Mencemerlangkan Bakat-Bakat Unik Anda."- Djajendra

Setiap orang pasti mempunyai benih bakat di dalam dirinya. Benih bakat yang bila diasah dan dirawat secara maksimal akan menjadi tambang emas yang menghasilkan kekayaan tak terbatas. Sebaliknya, bila benih bakat ini diabaikan, maka benih bakat ini akan menghilang dan lenyap untuk selamanya dari potensi diri.
Bakat Anda adalah anugerah istimewa dari sang pencipta. Oleh karena itu, Anda harus memiliki kesadaran tertinggi dan kekuatan untuk bertindak buat memaksimalkan semua kekuatan yang ada di dalam bakat Anda tersebut.
Tuhan menciptakan Anda untuk meraih sukses tak terbatas dalam hidup Anda. Anda hanya perlu menjadi lebih rajin, lebih tekun, lebih positif, lebih optimistis, dan lebih bekerja keras bersama tindakan-tindakan hebat Anda untuk sukses.
Pahami semua potensi sukses yang ada di dalam bakat Anda. Lalu, satukan kekuatan bakat dan karakter Anda menjadi sebuah kekuatan bertindak yang terorganisir dan penuh disiplin. Ingat! Anda wajib memiliki kekuatan berpikir dan berperasaan positif, agar kekuatan bakat dan karakter Anda mencair dalam mind set Anda.
Dalam perjalanan hidup Anda pasti akan bertemu dengan beragam macam tantangan, godaan, dan kesempatan. Untuk itu, Anda harus selalu fokus pada kekuatan bakat Anda, bila Anda tergoda kepada hal-hal lain dan mengabaikan potensi bakat Anda, Anda sesungguhnya telah menutup tambang emas Anda sendiri untuk meraih kemakmuran dan kesejahteraan hidup.
Hidup ini adalah pilihan! Pilihan, apakah Anda akan hidup dan berjuang bersama semua kekuatan potensi diri dan bakat Anda, atau Anda hanya menjadi pribadi pengikut yang hanya ikut-ikutan terhadap kehebatan bakat orang lain.
Tuhan telah menciptakan setiap orang dengan bakat unik untuk menjadi harta karun buat kesejahteraan kehidupan. Tetapi, sebagian besar orang selalu mengalami kesulitan untuk memahami bakat dan potensi dirinya. Oleh karena itu, diperlukan kecerdasan diri yang tinggi, diperlukan perilaku dan sikap sabar diri yang tinggi, dan diperlukan niat dan kerja keras untuk menggali dan mengoptimalkan semua bakat secara sempurna.
Jadilah pribadi pemenang yang hidup dalam kemenangan abadi di sepanjang hidup Anda. Ingat! Bakat Anda adalah anugerah teristimewa dan yang luar biasa. Mulai detik ini jadikan diri Anda sukses bersama bakat dan potensi diri Anda yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger