Selasa, Juli 26

Biarlah Tuhan yang menilaimu....

Assalamualaikum.Wr.Wb.

== Terkadang orang berfikir secara tidak masuk akaldan bersikap egois,tetapi,bagaimanapun juga,terimalahmereka apa adanya.

== Apabila Engkau berbuat baik,orang lain mungkinakan berprasangka bahwa ada maksud-maksud buruk dibalik perbuatan baik yang kau lakukan itu.Tetapi,…tetaplah berbuat baik selalu.

== Apabila Engkau sukses , engkau mungkin akanmempunyai musuh dan juga teman-teman yang iri hatiatau cemburu.Tetapi,..teruskanlah kesuksesanmu itu.

== Apabila engkau jujur dan terbuka,orang lain mungkinakan menipumu.Tetapi,.. tetaplah bersikap jujur dan terbuka setiapsaat.

== Apa yang engkau bangun bertahun-tahun lamanya,dapatdihancurkan orang dalam satu malam saja.Tetapi,..janganlah berhenti,tetaplah membangun.

== Apabila engkau menemukan kebahagiaan dan kedamaiandi dalam hati,orang lain mungkin akan iri hatikepadamu.Tetapi,..tetaplah berbahagia.

== Kebaikan yang engkau lakukan hari ini , mungkinbesok akan di lupakan orang.Tetapi,..teruslah berbuat baik.

== Berikan yang terbaik dari apa yang kau miliki,danmungkin itu tidak akan pernah cukup.Tetapi,..tetap berikanlah yang terbaik.

== Apabila engkau mencintai seseorang dengan ikhlasdan tanpa pamrih,mungkin ia tidak akan berbuat sepertiapa yang engkau lakukan.Tetapi tetaplah mencintainya tanpa pamrih,karena Allahmaha mengetahui dan maha adil,lagi bijaksana,hakimdari segala hakim.

== Sadarilah bahwa semua yang engkau katakan, danlakukan itu ada diantara engkau dan Tuhanmu.Tidak akanpernah ada antara engkau dan orang lain.Jangan pikirdan pedulikan apa yang engkau lakukan atas oranglain,dimana orang lain akan berfikir atas perbuatanbaik yang kau lakukan.Tetapi percayalah bahwa, mata Tuhan tertuju padaorang-orang yang jujur,dan berbuat baik.Dan Dia dapatmelihat ketulusan hatimu." Yang dinamakan Muslim itu , adalah apabila muslimlainnya selamat dari keburukan lidah dan tangannya ".( Al Hadist )

" Takwalah kamu pada Allah dimana saja kamu berada,danlakukanlah perbuatan baik,untuk menipiskan perbuatanburukmu,yang akan menghapuskannya,dan pergaulilahmanusia dengan pergaulan yang baik " ( Al hadits ).

" Barang siapa yang bertaqwa pada Allah,Allah akanmemberikannya jalan keluar yang terbaik,dan akanmemberikan rezeki padanya dari sumber yang tidak iasangka-sangka ".( Al Qur'an ).

Just for me and You.

Wallahua'lam bisshawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger