Kamis, Mei 13

Pengalaman Gaib ke Langit 7


Kejadian ini terjadi beberapa tahun yang lalu… waktu itu saya sedang puasa 7hr atas ijazah mbah Sunan Kali jaga lewat guru spritual saya sebagai sarana pertobatan atas semua dosa dan i’tikad untuk kembali ke jalan ilahi, menanggalkan ilmu2 kanuragan yang selama ini saya geluti…

Awalnya pada hari kelima saya di temui oleh jin2 yang selama ini menjadi khodam ilmu2 kanuragan yang saya miliki, yang dengan ikhlas mau berpisah dan keluar dari jasad saya, intinya mereka pamitan… Miris jugase telah tahu, ternyata ilmu2 kebal,penerawangan serta kesaktian2 saya yang laen ternyata adalah karena bantuan2 dari jin2 tsb…

Dan benarlah, setelah mereka keluar dari tubuh saya saya seperti menjadi orang yang linglung lemas tanpa daya, bahkan ilmu2 yang sebelumnya saya miliki sudah tiada lagi (saya sempat memraktekannya) ternyata saya benar2 sudah menjadi orang biasa yang tanpa kesaktian apa2…

Singkat cerita, pada malam terakhir (malam ke 7) saya menglami suatu kejadian ghaib yang benar2 baru…. waktu itu saya sedang dzikiran mengamalkan amalan yang di ijazahkan kepada saya tsb….

Tiba2 saja ada yang keluar dari tubuh saya (yang ternyata ruhaniyah saya), dan anehnya saya bisa melihat jasad/tubuh saya yang masih duduk berdzikir… Seperti ada yang menuntun ruhaniyah saya melesat ke atas, tak berselang lama tampaklah sebuah pusara putih yang di tengahnya ternyata adalah sebuah pintu gerbang yang dijaga oleh 2 sosok berbaju putih, (apakah ini pintu langit) terbersit pertanyaan dalam diri saya, dan anehnya kedua penjaga tsb mempersilahkan saya untuk masuk, saaya pun masuk namun ternyata itu bukanlah satu2nya pintu yang saya lewati, tepat ada 7 pintu yang saya lewati setelah ruh saya tetap meluncur keatas (sayapun seperti tidak mampu mengendalikan, semuanya terjadi begitu saja, sperti sudah ada yang menuntun/menunjukan jalan yang saya lewati)….

Sampai akhirnya saya berhenti di sebuah tempat yang tampak terang namun tidak terlihat lampu atau matahri, tenang dan damai rasanya,lepas dan ikhlas yang hanya terasa…. kemudian tampaklah sebuah pohon yang besar dan tinggi, yang bentuknya seperti kerucut dengan ujung paling atas adalah sebuah daun, yang mempunyai sekat2 warna yang berbeda,yang dimulai dari terang bersinar tanpa warna (paling atas) kemudian ada hijau,kuning,merah….

Dan anehnya ternyata di setiap daun tsb tertulis nama2 yang setelah saya perhatikan adalah nama2 manusia….
Pohon kehidupankah ini…?? Masya Allah, ternyata Allah menunjukan kebesarannya,berkenan memperlihatkan semua ini kepadaku (pertanyaanku, dan rasa syukur yang tiada tara)

Tanpa mau kehilangan kesempatan, saya berniat mencari apakah nama saya tercantum di salah satu daun dari pohon tsb…
dan lhap… tiba2 saja saya berada di sisi atas pohon tsb, dan terlihatlah salah satu daun yang tertulis nama saya dengan warna kuning…. teringat kalo warna kuning adalah warna daun yang akan rontok (seperti daun2 di dunia pada umumnya) saya pun jadi terkaget dan gemetar, apakah daun ini akan rntok yang berarti saya akan mati….???, semakin lama serasa tubuh ini bergetar dan semakin hebat tiada mampu menahan, tiba2 saja saya terasa jatuh dari atas dan terlempar kebelakang, ternyata saya sudah kembali kejasad yang tadi saya tinggalkan…

Sayapun menangis sejadi2nya, teringat segala dosa dan kesalahan, memohon ampunan dan kasih sayang, mengharap ridlo dan di terimanya taubat2 selagi masih ada kesempatan….

esoknya saya ceritakan pengalaman saya tsb kepada guru saya, dan saya tanyakan apakah benar warna kuning pada daun yang tertera nama saya adalah pertanda akan rontok…

beliau menjawab, membenarkan pengalamn tsb namun untuk warna daun itu istilah kerennya adalah aura yang menunjukan golongan dari orang2 yang tertera namanya disitu…. saya baru sadar bukankah sebelumnya saya memang melihat seperti ada sekat2 warna pada pohon tsb…

Lega rasanya… teryata saya masih di beri kesempatan untuk hidup lebih lama….

Wallu a’lam…. percaya atau tidak, itu hak anda, tapi insya Allah saya benar2 mengalaminya dan saya percaya akan kebenarannya….

1 komentar:

  1. Pengalaman yang menarik, memang tidak semua orang di beri kesempatan seperti itu

    BalasHapus

Powered By Blogger