Kamis, September 3

TAKUT..


Aku bukan tak mau bicara,

Tapi aku tak sanggup bicara.

.Aku terlalu takut untuk bicara

,Aku takut menyakitinya..
Aku takut dia menangis karenaku

Aku pun takut kau bersedih melihatnya menangis
Aku bukan tak bisa bicara..

Tapi aku tak mampu bersuara

Aku terlalu khawatir hatiku akan terluka

Aku terlalu khawatir aku akan membuka lukaku lagi
Aku takut ia tahu apa yang ku rasakan

Aku pun takut kau kecewa atas keegoisanku
Aku bukan tak mau jujur

Tapi aku terlalu malu untuk jujur

Aku malu pada diriku yang malu

Aku malu pada hatiku yag rapuh
Aku takut ia tahu kalau aku malu

Aku pun takut kau tahu kalau aku malu padamu
Aku bukan takut akan cinta

Tapi aku takut cinta ini menyakitiku

Aku takut cinta ini melukaiku

Aku takut kau tahu, kalau aku tak bisa berhenti mencintamu
Powered By Blogger