Minggu, Oktober 17

satu hal yang sulit kulupakan tentang kamu ...


saat kau hadir dalam hidupku untuk ada

satu hal yang sulit kulepaskan tentang kamu adalah

saat kau berkorban untuk hidupku untuk ada

satu hal yang tak mungkin kuhapuskan tentang kamu adalah

saat kau menerima bunga ini sebagai perpisahan kita.

aku tau, sulit bagimu untuk membagi hatimu.

aku tau, aku hanya datang disaat kamu bimbang

aku tau, aku hanya ada bagimu saat kau butuhkan

tapi aku tidak pernah merasa menyesal

karena cintamu

tapi aku tidak pernah merasa kecewa

karena harus berpisah

aku hanya sulit melupakan dirimu,

bukan cintamu.

karena dengan dirimu lah aku merasa bahagia.

kekasihku daniel

saat terindah dalam hidupku adalah bersamamu

saat tersedih dalam hidupku adalah kehilanganmu

andai kelak kau kembali lagi padaku

aku tau saat itulah aku telah mengerti tentang kamu sepenuhnya.

andai kelak kau kembali lagi padaku

berjanjilah hatimu telah penuh dengan keinginan

untuk kebahagiaan kita selamanya

walau di dunia selanjutnya yang mempertemukan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger