Jumat, Januari 15

2012 Alam Semesta Era Baru


(Columbia Pictures)

Dengan ditayangkannya film "2012", serangkaian prediksi tentang dunia kiamat juga menjadi fokus perdebatan sengit. Yang secara kebetulan adalah, ramalan Maya, terbaliknya kutub magnet, peristiwa El Nino dan waktu Terence McKenna kembali ke kurva nol, tampaknya telah menunjukkan bahwa umat manusia akan menghadapi suatu era baru ... ...

"2012" adalah film bencana fiksi ilmiah Amerika 2009, yang disutradarai oleh Roland. Yimoruiqi, ini dilukiskan sesuai dengan ramalan Maya bahwa dunia akan kiamat pada tahun 2012.

Sutradara Roland Yimoruiqi dan produser serta komposer Harold Crosser, pada Februari 2008 mempersiapkan secara bersama di studio naskah "tahun 2012", setelah tema yang sama dari film yang disutradarai oleh bintang Terminator"Independence Day" disingkat ID4 (1996) dan"The Day After Tomorrow" (2004) telah mempunyai box office yang baik. Film dirilis oleh Columbia Pictures, pada Agustus 2008 mereka shooting di Vancouver, Kanada, dan pada November 13, 2009 secara simultan ditayangkan secara global.

Hipotesa dan realitas "2012" saling melebur

Cuplikan foto Film '2012.' (Buena Vista)

Karena hubungan "2012" dan masyarakat telah lama dikaitkan secara erat oleh ramalan suku Maya, percepatan ruang dan waktu dari hipotesa yang dicuatkan oleh film ini telah memunculkan kesempurnaan yang harmonis, kita percaya pemirsa yang menonton film tersebut, mungkin suasana hati atau perasaan mereka campur aduk, secara bersamaan dengan rangsangan indra yang kuat, tak terhindar akan berbisik: Apakah bencana ini benar-benar akan menimpa sesuai dengan waktu yang diprediksi?

Dalam "2012" yang disajikan muncul adegan yang megah Himalaya terendam air tsunami, dan mengungkapkan pesan fiksi ilmiah umat manusia telah menunjukkan bahwa dunia akan berakhir pada tahun 2012, sementara pemerintah di seluruh dunia menghadapi bencana ini malah tanpa daya sama sekali.

Cuplikan foto Film '2012.' (Buena Vista)

Sebuah gempa kuat merusak patung Kristus di Rio de Janeiro, Brazil, letusan gunung berapi super di Yellowstone National Park, Las Vegas terbelah menjadi dua bagian yang dipisahkan oleh jurang dalam, California tenggelam ke Samudra Pasifik. Kapal induk John F. Kennedy hancur menimpa White House, banjir memasuki wilayah Washington, DC.

Berkenaan adegan keberanian umat manusia menghadapi anomali iklim yang disebabkan oleh kejadian bencana, atas jerih payah sutradara selama bertahun-tahun atas" Independence Day ," "The Day After Tomorrow" dan film-film lainnya, di Taiwan telah menciptakan catatan 360 juta box office dan telah menjadi dalam sepuluh film box-office prasejarah dan jarang ada sutradara yang namanya muncul dua kali di Taiwan.

produser Roland. Yimoruiqi dengan aktor John. Cusack pada bulan Oktober melakukan promosi di 9 kota di seluruh dunia. Sutradara Roland, produser dan para aktor mengingatkan manusia agar memperhatian bencana alam yang semakin lama semakin dasyat, seperti banjir di Manila, tsunami Samoa, gempa bumi Indonesia dan bencana dasyat lainnya yang menimpa.

Seberapapun majunya ilmu pengetahuan dan teknologi modern, umat manusia menghadapi iklim yang anomali juga belum bisa menemukan solusi yang tepat. (Getty Images)

Sebagai tanggapan, kata sutradara film ini jelas bukan konsumsi dari sebuah bencana, tapi berharap bahwa melalui film, di bawah premis efek sensoris non-konsumen dan massa yang ketakutan, menekankan sisi terang agar umat manusia dalam menghadapi bencana saling bersiteguh dalam membantu mencari kelangsungan hidup dan saling gandeng tangan bekerja sama.

Dalam drama karena aktivitas matahari abnormal, menghasilkan sejumlah besar neutrino yang ditembakkan di bumi, menimbulkan "efek microwave", aktifitas geosentris semakin besar terpicu, temperatur semakin naik, yang mengakibatkan perpindahan lempeng kerak. Tujuannya adalah untuk mengingatkan orang untuk menghargai bumi, umat manusia dan benda-benda di sekitarnya.

Orang menyukai ramalan suku Maya

Walaupun banyak bangsa di dunia ini memiliki ramalan hari kiamat, tapi mengapa hari kiamat yang dikemukakan oleh suku Maya mendapat perhatian orang? Alasannya adalah perhitungan kalender Maya sangat akurat. Suku Maya tidak memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi modern yang kita miliki, tapi kemahiran perhitungan mereka dalam perhitungan matematika, astronomi sangat mengagumkan. Belajar dari kalender Maya, jauh hari mereka sudah mengetahui waktu revolusi bumi adalah 365 hari 6 jam 24 menit 20 detik, kesalahannya sangat sedikit. Selain itu terhadap waktu pergerakan bintang-bintang lainnya, dalam perhitungan sangat akurat, terhadap angka satuan "0" dalam matematika, orang Maya telah menggunakannya pada awal tiga ribu tahun yang lalu, dan peta kelautan yang mereka buat bahkan lebih akurat daripada sekarang.

Selain itu, masih banyak misteri tak terpecahkan. Mereka memiliki sistem jalan yang berkembang dengan baik tapi tidak menggunakan roda, jadi mereka juga tidak perlu menunggang sapi atau kuda. Tapi mereka sadar akan roda, karena orang-orang menemukan roda mainan yang mereka buat untuk anak-anak.

Mereka dapat menggambar pemandangan di belakang Bulan dan diukir di pintu candi sebagai hiasan, sehingga ilmuwan saat ini mulai tak dapat memahaminya, dan setelah ilmuwan mengkonfirmasi bahwa ini adalah gambar pemandangan di belakang Bulan, semakin mereka dibuat penasaran: bagaimana mereka dapat melihatnya? Karena Bulan selalu hanya satu sisi yang menghadap ke Bumi. Ini mungkin karena alam semesta telah menganugrahkan bangsa Maya kesadaran dan kebijaksanaan khusus, mereka memiliki sistem kultivasi dan latihannya sendiri. Namun dalam peradaban puncaknya mereka pergi tanpa meninggalkan jejak, sehingga generasi mendatang walaupun mencurahkan segalan upaya juga tidak dapat menebak penyebabnya.

Kehancuran? Atau peradaban baru?

Rumor ramalan Mayan tentang kehancuran Bumi 2012, ada ahli Barat menunjukkan bahwa argumen terhadap hari kiamat 21 Desember 2012, pada kenyataannya, ramalan Mayan tidak mengatakan bahwa akan kedatangan hari kiamat, hanya mengatakan akhir sebuah siklus, umat manusia akan memasuki peradaban baru.

Tapi ini bukan hari kiamat dari sebuah dunia, tetapi mengisyaratkan akan kebangkitan dan lompatan dari seluruh umat manusia atas kesadaran dalam hal spiritual dan kesadaran. Banyak yang salah penafsiran pada online di internet, mereka hanya membaca sebagian isinya dan tidak melihat semuanya.

Sesuai dengan kalender Maya, Bumi dari awal sampai akhir dibagi menjadi lima abad matahari, masing-masing mewakili lima bencana, di mana empat bencana telah berlalu. Empat bencana tersebut adalah: Root Banda Aceh civilization (Peradaban ultra-capacity), hancur dengan tenggelamnya daratan; Peradaban Misoprostol (Peradaban diet), hancur oleh penggantian kutub magnet bumi; Peradaban Mulie (Peradaban bio-energy), hancur oleh tenggelamnya daratan; Peradaban Andean (Peradaban optical), hancur oleh tenggelamnya daratan.

Peradaban yang ada saat ini adalah abad kelima matahari, termasuk peradaban emotional, manusia akan menggunakan emosi. Menurut Long Count Calendar Maya, 21 December 2012 akan menjadi hari akhir peradaban manusia ini. Setelah itu, manusia akan masuk ke peradaban yang secara total baru dan tidak ada hubungan dengan peradaban sekarang. Maya berkata, malam 21 Desember 2012 setelah gelap muncul, fajar tanggal 22 Desember tidak akan pernah datang. Mayan tidak menyebutkan apa yang menyebabkan akhir dari peradaban ini.

Suatu kebetulan pada 2012: kutub magnet akan terbalik

Para ahli NASA Amerika Serikat mengatakan, akan terjadi pembalikkan pada kutub magnet Bumi dan matahari pada tahun 2012. Para ahli benda-benda angkasa, fisikawan dan ilmuwan komputer secara bersama meneliti dan menemukan bahwa masa terjadi fenomena yang sama pada terakhir kali adalah ketika dinosaurus menghilang. Dalam sejarah umat manusia modern, tidak ada catatan adegan dari fenomena seperti itu yang terjadi.

Proses medan magnet Kutub Utara dan Antartika membalik disebut kutub magnet terbalik. Fenomena ini mengakibatkan hasil yang terburuk, akan memungkinkan medan magnet bumi menjadi nol Gaussian (Gaussian adalah unit induksi magnetik).

Jika pada periode ini juga ketemu lagi waktu sebelas tahun peristiwa kutub medan magnet matahari terbalik, sistem kekebalan tubuh semua binatang di planet ini (termasuk manusia) akan menurun drastis; pada lapisan kulit luar bumi akan terjadi banyak letusan gunung berapi, gempa bumi, tanah longsor dan fenomena lain; Magnetosfer Bumi akan melemah, radiasi kosmik yang berasal dari matahari akan meningkat, pada akhirnya akan terjadi bencana radiasi manusia; beberapa asteroid akan terbang ke arah bumi; gravitasi bumi akan berubah.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa, jika semua spekulasi kekuatan magnet nol itu secara bersamaan terjadi, maka hanya organisme yang tinggal di tempat kedalaman kerak bumi tidak terpengaruhi.

Pada saat itu, cara manusia menghindari bencana adalah dengan bersembunyi di bawah kerak bumi, atau pindah ke hidup di planet lain. Mars mungkin adalah pilihan yang cocok.

Namun, badan antariksa AS mengatakan dalam sebuah pernyataan, potensi magnetik nol adalah asumsi yang terburuk, mungkin tidak perlu terjadi. Ada orang bijak di masyarakat menunjukkan bahwa manusia secara serius telah meremehkan respon fisiologis tubuh yang disebabkan oleh terbaliknya kutub magnet.

Gerhana matahari 2012 - Faktor El Niño superkuat

28 Januari tahun ini, sejumlah besar lumba-lumba muncul di pantai Copacabana di Rio de Janeiro. Para ahli menunjukkan bahwa dengan fenomena El Niño, akan mempengaruhi arus laut di sepanjang pantai Brasil, sehingga mempengaruhi garis perjalanan migrasi yang tetap dari lumba-lumba. (AFP)

Beberapa ahli memperkirakan bahwa El Niño akan terjadi pada tahun 2011.

2011 adalah tahun yang sangat istimewa, akan terjadi empat kali gerhana matahari total. Di antaranya adalah 4 Januari, 1 Juni dan gerhana matahari pada 25 November akan terjadi di daerah kutub, gerhana matahari 1 Juli terjadi di lintang tinggi, berpotensi mendorong terjadinya El Niño.

Pada 2012 akan terjadi 2 kali gerhana matahari, pada tgl 20 Mei terjadi di lintang tinggi, 13 November terjadi di daerah lintang pertengahan.

Menurut teori faktor gerhana matahari - dapat dihitung gerhana matahari 2011 koefisien El Nino adalah 10.5, pada gerhana matahari tahun 2012 - Koefisien El Nino adalah 13. Sebagai perbandingan adalah, pada gerhana matahari tahun 1997 - Koefisien El Nino adalah 12, pada tahun itu, terjadi peristiwa El Niño kuat dalam abad dua puluh.

Di atas Pulau San Miguel pernah terjadi 70% singa laut karena fenomena El Niño hingga menyebabkan kurangnya sumber makanan dan mati kelaparan. (AFP)

Kebetulan alam, membuat kejadian El Nino dan magnetik menjadi krisis, pada tahun 2012 secara bersama mengancam kehidupan di Bumi.

Waktu McKenna kembali ke kurva nol

Terence Mckenna: 2012 Timewave Zero

Waktu McKenna kembali ke kurva nol(Timewave Zero), perangkat lunak yang dibuat berdasarkan teori "waktu adalah gelombang fraktal", pada tahun 1993 sudah terbentuk sekarang ini hanya dapat disimulasikan dalam Dosbox. Dan bentuk gelombang nol adalah 21 Desember 2012.

Pada tahun tujuh puluhan, masa komputer baru saja dimulai, seorang sarjana Amerika Terence McKenna membuat program ramalan, dia mengubah 64 fenomena ramalan dari "Yi Jin" China menjadi program computer, 64 ramalan diulang 64 kali, membentuk nilai kontinu nol pada tahun 4096, seperti gelombang berbentuk kurva, yang dikenal sebagai gelombang waktu nol (Timewave Zero) atau disingkat gelombang waktu.

Nol mewakili versi, versi terbaru dari gelombang waktu adalah Timewave 7. Ia menggandengkan pasang surut kurva gelombang menjadi peristiwa sejarah, menemukan titik awal kurva gelombang waktu. Fluktuasi nilai atas mewakili sebuah perubahan besar, belum tentu baik, juga tidak selalu buruk.

Kurva ini berkoordinasi dengan perubahan peradaban manusia selama empat ribu tahun. Artinya, kurva ini menunjukkan penting saat perubahan peradaban manusia.

McKenna belum pernah secara terbuka memberikan rincian program komputernya, juga belum dipublikasi oleh penerbit yang bermartabat. Banyak orang menduga bahwa McKenna menulis sebuah program komputer hanya mencocokan sejarah yang diketahui dari 64 ramalan kitab "Yu Jin" china, dan kemudian dengan kurva mengekspresikannya. Secara teknis, untuk melakukan hal-hal seperti ini sebenarnya tidak sulit.

McKenna meninggal padatahun 2000 karena kanker otak. Masalahnya adalah bahwa program komputer yang ditulis pada tahun tujuh puluhan menunjukkan perubahan waktu yang sangat akurat dari awal hingga akhir. Dengan bencana tahun 2008 sebagai contoh, masa gelombang kurva menunjukkan pada bulan November 2008 dan Oktober 2010 ada peristiwa besar yang terjadi. Pada bulan November 2008 adalah masa ketika pasar saham jatuh dan mengalami penurunan yang paling tajam.

Dan pada 25 Oktober 2009 waktu kurva McKenna menunjukkan titik terrendah, telah diprediksi saat sekarang akan ada dampak signifikan pada peradaban manusia. Alhasil, 10 bulan yang baru lalu menunjukkan bahwa manusia itu terperangkap oleh dampak besar global influenza H1N1.

Yang paling mengesankan adalah akhir waktu McKenna-kurva adalah 21 Desember 2012, ini kebetulan cocok dengan ramalan kuno Maya.

Takut? Diabaikan? Merayakan?

Terhadap bencana 2012, beberapa orang khawatir, sebagian ketakutan, sebagian dari para sarjana Barat yang lebih konservatif tidak setuju, mereka telah menulis bahwa ini adalah masalah beberapa orang yang beriman baik berspekulasi, sama seperti orang-orang saat itu yang berspekulasi dan khawatir tentang milenium baru. Ada sebuah artikel berkata, "dalam ramalan Maya yang berakhir hanya berupa sebuah kalender, manusia, sejarah bumi akan terus berlanjut, manusia hanya mengganti suatu cara perhitungan saja."

Manusia seharusnya memiliki pikiran seperti apa? Yang menarik adalah, ada ilmuwan menemukan catatan seperti ini dalam sastra Maya, dilihat dari refleksi jiwa ketakutan umat manusia pada masa tersebut terhadap akhir sebuah era, malam sebelum hari kiamat, orang Maya menjadikannya sebagai perayaan terbesar, mereka dan bersukacita.

Memang kenyataannya demikian, sebenarnya, terlepas dari hari kiamat atau tidak, pengujian ramalan Maya hari ini terhadap umat manusia justru adalah titik kesadaran manusia, orang-orang selalu tampak berdiri di luar alam semesta untuk melindungi hal-hal pribadi seseorang dan frustrasi melakukan pertarungan, tetapi perubahan-perubahan alam semesta memiliki hukum tak terelakkan di dalamnya, yang pada akhirnya akan datang.

Jika manusia benar-benar dapat meleburkan jiwa kehidupan ke dalam ruang waktu alam semesta yang agung, benar-benar secara tuntas mengubah kesadaran pikiran manusia, dan menemukan kembali hubungan asal-usul antara jiwa kehidupan dan alam semesta. Bila bisa melakukan seperti itu, kedatangan era baru alam semesta dalam hal apapun, terhadap manusia dapat dikatakan, bukan hanya tidak boleh takut, khwatir atau mengabaikan, tapi hati benar-benar harus tergerak dalam harapan terhadap kedatangan era baru umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger