Senin, Januari 18

SUKSES ADALAH POLA PIKIR

Sukses merupakan bagian dari hidup kita, setiap hari merupakan kesuksesan, yang secara terus menerus baik disadari atau tidak merupakan hasil perjuangan. Hidup manusia sudah merupakan suatu sesuksesan yang patut disyukuri.
Sebgai seorang manusia kemampuan berfikir dan hasil pikiran kita merupakan sukses tersendiri. Kekayaan material, kebahagiaan , nama baik merupakan kesuksesan yang selama ini dikejar manusia, merupakan sukses sukses kecil. Sukses terbesar manusia adalah kemampuan untuk dapat menikmati hidup apa adanya. Mensyukuri setiap usaha yang telah berhasil ia jalankan dan memperbaiki semua yang belum berhasil kesempurnaan yang diinginkan merupakan upaya mendekatkan diri kepada yang maha sempurna yaitu Allah.
Sukses adalah upaya kita mencapai kesempurnaan upaya yang secara terus menerus dilakukan dengan hati yang bahagia.
Mind set tentang sukses adalah mengupayakan factor pendukung sukses bekerja untuknya, semangat motivasi untuk selalu membangun system kesuksesan. Sukses yang saya dapatkan merupakan hasil pikiran saya. Saya kaya, saya bahagia saya sejahtera karena saya sekarang ini berfikir dan menikmati itu semua.
Kebahagian yang saya dapatkan merupakan karunia Illahi, bila Tuhan telah mengijinkan apapun yang saya pikirkan dan saya kerjakan akan berhasil karena hati saya terus menginginkan keberhasilan makan sayapun akan berhasil dengan sukses.
Sukses yang saya dapatkan dengan izin Allah, terima kasih ya Allah.

Hari ini saya mendapat SMS dari klin saya seorang ODHA, yang meminta untuk bertemu besok pagi. Hal ini sepertinya biasa dan saya siap melayaninya denga senang hati. Hal yang saya bicarakan adalah bagaiman membangkitkan kembali semangat hidupnya. Ia seorang pengantin baru, istrinya sangat saying dan saat ini sehat. Ini sebagai masalah yang harus dibangkitkan bagaimana ia dapat menghadapi kenyataan yang sangat memilukan itu sebagai factor untuk mengembalikan hidupnya akar lebih happy.
Banu namanya sebagai akibat dari korban penggunaan narkoba suntik yang menyebabkan dirinya terkena Aids. Ketika menggunaan jarum neraka hanyalah ikut-kutan saja pada temannya, struktur jiwanya yang lemah membuat ia tidak dapat berfikir lebih jernih dan hasilnya ia terkena dan menjadi ODHA.
Status sebagai ODHA, merupakan beban yang berat, tetapi tidak dapat menerima kenyataan sebagai ODHA akan mebuat ia akan semakin terpuruk. Hal ini yang akan saya angkat hari ini pertemuan dengannya akan saya gunakan untuk membuat ia menyadari hidup yang harus dilaluinya merupakan perjuangan yang akan membawa kesuksesan.
Saya akan membuat ia mampu dengan tegar menikmati sisa hidupnya dengan bahagia. Keluarganya dan dirinya sendiri akan menikmati kebahagian selama mengarungi hidupini selamt dan sukses banu anda dapat hidup secara wajar, sehat bahagia dan sejahtera dengan menyandang status anda.

Malam ini saya mendengarkan bunyi alfa yang mengantarkan tidur saya, bersama keluarga saya nikmati bunyi gelombang alfa dan saya rasakan suatu kebahagiaan, seolah Tuhan berada sangat dekat dengan saya dan keluarga saya melondungi, menjaga keamanan keluargasaya, memberikan RahmadNya dan selalu mendampingi saya dalam setiap saat sehingga saya yakin segala yang saya pikirkan, sya inginkan akan dapat saya miliki dan saya bahagia muali saat ini sampai sepanjang masa. Sukses yang saya dapatkan setiap hari selalu meningkat secara terus menerus dan Allah mengijinkan saya sukses dan menikmati sukses itu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger