Kamis, Januari 14

Bagi Pamuda/I Yang Merindukan Pendamping Hidup



Bagi Pemuda/i yang merindukan dlm mencari pendamping hidup:

1. Luruskan niat, hanya karena allah ta’ala saja & niatkan untuk ibadah, maka apapun jawabanya insya allah tidak akan merasa sakit hati atau kalaupun sakit hati insya allah tidak akan sampai berkepanjangan,

2. Sempurnakan Ikhtiar, Meminta secara baik-baik & berusaha sebaik-baiknya dgn mengharapkan jawaban yg tegas & ikhlas tentu saja, maka insya allah kita tidak akan terhindar dari kekecewaan & penyesalan

Sebab tidak akan ada penyesalan dgn sholat istikhoroh & tidak ada kekecewaan dgn musyawarah.

3. Do’a , setelah ikhtiarnya sempurna jadikan doa sbg penolong mu karena kekuatan doa ini memang luar biasa, makanya benar senjatanya orang muslim adalah dgn berdoa, Allah itu maha tahu, Allah yang mengusai hati ini dan Allah pula yang akan memberi tahu isi hati seseorang kpd org yg dikehendakinya.

Dan jalannya adalah tentunya dengan sholat & berdoa.

4. Tawakal, serahkan semua urusan & masalah hanya kpd Allah, cukupkan allah saja yg menjadi penolong & sebaik-baik penolong.

Semua taqdir & ketentuannya adalah yang terbaik buat hambanya, bila dalam sangkaan kita baik belum tentu bagi allah. Maka sudah sepantasnya lah kita berprasangka baik kepadaNYA,

Allah akan mengingat hambanya sepanjang hambanya itu mengingatNYA.

Kita Tidak akan merasa patah hati kalo sekiranya tahu bahwa hati ini hanya milik Allah, & Allah yg menguasai hati ini, Allah pula yg mengenggam hati ini.

Maka bagi yang masih merindukan Hadirnya pendamping hidup senantiasalah berusaha & berdoa, karena yakinlah sesungguhnya kita sudah diciptakan berpasang-pasangan, maka pintalah pasangan yg Haq buat kita menurutNYA yg telah ditentukan oleh Allah untuk kita.

Semoga kerinduan kita dalam menemukan pasangan ini selalu ada dalam jalan yang diridhoiNYA, amiin.



Dan jangan minta disegerakan apa-apa yang ditangguhkan olehNYa, dan jangan pula minta ditanguhkan apa-apa yang disegerakan olehNYA.

Karena semua ketentuanNYA adalah yang terbaik buat hambanya pada waktu yang sudah di tetapkanNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger