Kamis, Januari 14

Untaian Kata Untuk Dia...



Dia pernah membawaku terbang melintasi langit, menunjukan indah'a dunia dr atas sana, ku katakan, andai bisa setiap saat ku nikmati ini, dia pun berkata, kan ku bawa kau terbang kapanpun kau mau...

Dia pernah perlihatkan indah'a sekotak mimpi, ku bilang, andai dapat ku sentuh itu, pasti lbh indah dr sekedar melihat'a, ia berkata sentuh tanganku, maka kau kan menyentuh'a..

Dia berikan harapan, dia tunjukan semua mimpi, dia terbangkan angan, dia perlihatkan keindahan...

Tpi sayang... Dia pula yg melepaskan semua.. Dia yg mematahkan sayap'a, dia tutup kotak mimpi'a,,

Kini tak lgi diajak'a ku terbang melintasi langit, tak lg di biarkan'a ku menyentuh semua angan'a, tak lg dapat ku lihat semua mimpinya...
Aku jatuh, karna dia jatuh, aku rapuh, karna dia rapuh, aku pun hancur karna dia hancur...

Aku... Masih tetap disini, menunggunya kembali membuka kotak mimpinya, kembali mengajak ku terbang dalam angan'a, kembali menunjukan indah dunia'a...
Ku masih ingin disini, karna ku masih bsa rasakan mimpi'a, ku bisa rasakan angan'a, walau dia tak lg ad disini..

*aku menunggumu, bukan untuk kmbali pdaku, tpi untuk kembali pada mimpimu... Karna itu yg membuatmu berharga untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger