Sabtu, Januari 16

KOLEKSI ILMU SIHIR

SUKSES KEUANGAN

BAHAN

1. lilin hijau

2. magnet

3. 2 atau 3 bunga kantil

4. 1 kantong warna hijau atau emas

INSTRUKSI

Nyalakan lilin dan lantunkan mantra sebagai berikut:”Semoga uang mengalir bebas melalui hidup saya. Aku menarik uang seperti magnet. Saya terbuka dan mau menerima semua kemakmuran. Cahaya dan cinta mengelilingi dan melindungi saya dalam semua usaha saya. Saya tahu hal itu … dan lebih itu …”

Teruskan membakar lilin (lilin tealights atau lonceng adalah yang terbaik) Jika anda ingin memperoleh uang di sepanjang perjalanan, gunakan kantong untuk meletakkan bunga kantil dan tempatkan dalam saku atau tas untuk menarik uang. @@@


KECANTIKAN SEJATI

Mantra ini digunakan oleh banyak penyihir kuno untuk membantu para wanita muda mengeluarkan kecantikan dan percaya sendiri.

BAHAN

Cermin tangan yang tidak pernah digunakan.

Celak , 1 batang

Bunga kantil 1 buah

Air mineral, 1 / 4 cangkir.

Pisau tajam

Sepotong beludru merah untuk membungkus cermin.

INSTRUKSI

Mantra ini dilakukan di bawah Bulan Purnama atau Bulan penuh. Dalam piala, campur bunga kantil dan air mineral, aduk dengan pisau tajam dan ucapkan mantra sebagai berikut: ‘Biarkan dia menciumku dengan ciuman mulut-Nya untuk mencintai-Mu lebih baik dari anggur! Sesungguhnya Engkau Adil Cintaku! Sesungguhnya Engkau adil kekasihku adalah milikku dan aku-nya!” Kemudian kuaskan ramuan ini ke cermin, berhati-hati bahwa Anda tidak boleh menangkap bayangan Anda di dalamnya. Tangkaplah di cermin itu refleksi Hathor, Dewi Kecantikan, atau bentuk lainnya orang yang Anda ingin menyerupai. Bungkus cermin di beludru merah dan bawalah ke sungai atau danau. Bila permukaan tenang, lihatlah refleksi dan melemparkan Cermin Ajaib ke dalam air dan menghancurkan bayangan Anda. Katakanlah: “Aphrodite, lahir dari Laut, menjelmakan kekuasaan-Mu Biarkan saya. pemberian-Mu kepadaku dibulatkan payudara, semua yang terbaik Dari rambut dan mata dan hidung dan dagu, semuanya mulus. Untuk menangkap mata dan memutar kepala siapa pun, bahwa saya akan menikah (dapat diubah untuk ”Dari dia yang saya ingin menikah” atau ”Saya tidak akan mencemooh tapi malah memilih” atau’ ‘Tentu kekasih saya ingin tidur”.) melalui matanya, sampai ke hatinya. O Dewi bentuk ilahi, Buat penampilan saya akan disukai olehnya! ” Kemudian lakukan tarian di tepi pantai dan persembahkan kepada Dewi Kecantikan, dan bintang-bintang. @@@


MENDAPATKAN CINTA CEPAT 5 HARI

Ramuan cinta instan ini sangat ampuh dan bekerja sangat hebat untuk meluluhkan hatinya.

BAHAN

1. lima potong cokelat

2. madu

3. panci

4. kompor

5. lima kelopak mawar

6. gambar yang ditaksir

INSTRUKSI
Masak madu pada media panci hingga mendidih selama 2 menit. Celupkan setiap kelopak bunga mawar di madu (ketika mendidih) sambil melantunkan ”Buatlah …… (NAMA YANG DISIHIR) mencintaiku karena aku mencintainya jadikan hatinya remuk redam untuk mencintai saya” Kemudian lumurkan ke setiap batang cokelat yang berbeda sebanyak yang Anda inginkan. Tunggu satu hari. Kemudian makan satu cokelat sehari sambil menatap foto yang Anda sukai selama lima hari. Dan makan satu kelopak bunga mawar. Pada hari kelima setelah Anda makan cokelat Anda, katakan”…… datang kepadaku. Anda akan mencintai saya.” Jika Anda melakukannya dengan benar, hatinya langsung luluh penuh cinta pada Anda. @@@


MANTRA CINTA VOODOO

Untuk menarik orang yang dikasihi agar datang ke kita.

BAHAN

Beludru merah, potong bentuk hati

Peniti emas

Kulkas

BAHAN
Ritual ini dilakukan di dalam kulkas yang dingin. Ambil beludru merah dan masukkan ke kulkas dan katakan mantra: “Bintang batu kristal perak akan datang kepadamu…….(nama yang dicintai). Aku hangatkan kamu sekarang dengan darah dan bila hujan turun dan tidak akan kamu menjadi sedingin es lagi. Aku akan kembali ke rumah dengan napasku sampai semua meleleh,” lalu tancapkan pin emas di beludru. Jadikan dia jimat yang bersama Anda setiap hari sampai tujuan tercapai. @@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger