Sabtu, Januari 16

PANDUAN TEKNIK LEVITASI


Levitasi yaitu terangkatnya badan kita dengan kekuatan energi udara yang ada di sekitar kita. Bagaimana cara melakukannya?

BAHAN
Pikiran kuat
Kesabaran
Kekuatan kehendak dan Relaksasi

Levitasi bukan hal yang termudah untuk dilakukan, harap dicatat bahwa jika tidak berhasil, jangan menyerah dan tetaplah mencoba, mencoba dan mencoba, bahkan lebih keras lagi. Suatu saat Anda akan bisa melakukannya. Untuk memulai, lakukan teknik meditasi pertama. Itu akan membersihkan pikiran, dengan demikian itu akan lebih mudah. Padahal, itu adalah pilihan. Berdiri atau duduk (untuk pemula, disarankan duduk) di suatu tempat di sebuah ruangan yang tenang. Duduk bersila dan letakkan tangan Anda di atas lutut. Rileks sekarang. Tarik napas dalam melalui hidung, dan keluar melalui mulut. Tutup mata Anda dan bayangkan Anda berada di langit, burung-burung di sekitar Anda, berkicau dan bernyanyi. Sekarang bayangkan Anda mengapung di atas air, dan bersantai dengan suara air. Sekarang bayangkan mengapung di atas sebuah batu di lapangan yang indah, ada binatang bersembunyi, tapi tidak menyerang, di sekitar Anda. Sekarang bayangkan diri Anda kembali di langit, dan ulangi cara ini berkali-kali dalam pikiran Anda. Sekarang katakan mantra berikut:”Langit dan burung, atas kepalaku. Manfaatkan gravitasi di dalam diriku. Biarkan aku terbang, ke langit. aku santai dan tenang, gravitasi ada di telapak tanganku. Tidak pernah jatuh, tidak pernah takut. aku tetap terbang, tubuh ini melayang, ke langit.”

Buka mata Anda. Apakah Anda mengambang? Jika tidak, coba lagi. Ulangi mantra ini sebanyak yang Anda harus ke angkat. Perlu diingat meskipun anda tidak takut terbang tetaplah konsentrasi karena Anda mungkin akan jatuh. Jika Anda ingin mencegah diri atau takut ketinggian, saya sarankan pergi ke suatu tempat tinggi dan melihat ke bawah. Lalu, bayangkan diri Anda jatuh dari titik itu tanpa berteriak-teriak, dan Anda mendarat dengan anggun tanpa goresan. Saya sarankan anda berada di atas gedung atau hotel, bisa juga di atas tebing atau atap, atau sebuah batu besar. Juga, untuk kembali turun, tutup mata Anda dan bayangkan diri Anda melayang turun perlahan di langit, di laut, dan di lapangan. Pastikan Anda melayang turun terlahan! Anda tidak ingin mematahkan punggung Anda. Setelah berpikir itu, ucapkan mantra berikut: ”Penurunan berat badan dan tinggi, sekarang saya mengambil napas. Semua udara dalam diriku, dirilis pada saya pegang. Berikan aku gravitasi, Beri aku keselamatan. Melayang turun ke tanah, Jadikan aku tanah tanpa berat satu kilo pun.”

LANGKAH KEDUA
Bahan
Batu kol buntet
Kristal kuarsa

Pertama melakukan ritual pembersihan. Tempatkan kristal di tanah di depan Anda. Pegang batu kol buntet di depan Anda. Ucapkan mantra berikut” Batu kol buntet adalah anggota bumi dan bumi adalah batu. Kematian dan kelahiran kembali adalah jantung dan tulang. Cahaya yang dapat terbang, aku memanggil keluar kamu batu…. Aku juga memanggil kalian wahai langit.”

Visualisasikan Anda terdorong dan tertarik dan terangkat. Untuk pengucapan lakukan saat senja di luar sambil memegang batu kol buntet untuk Anda. Tambahkan sentuhan Anda sendiri untuk mantra ini (ini hanyalah sebuah pedoman) Hati-hati untuk tidak melupakan pembersihan karena ini sangat penting.

LANGKAH KETIGA: LEVITASI OBYEK KHUSUS

BAHAN
jus apel
susu
merica
lilin atau tongkat panjang

CARANYA: Campur cairan jus, susu dan merica bersama dan celupkan lilin atau tongkat dalam ramuan dan lihatlah di sana objek yang ingin Anda buat melayang. Kemudian tunjuk objek dengan tongkat dan baca mantra berikut: “Saya mengambil objek dengan kekuatan di tanganku, objek dalam kisaran kekuatanku akan melayang dari tanah”

RAHASIA KEKUATAN LEVITASI
Kekuatan pikiran
Kekuatan kehendak
Kekuatan Konsentrasi

Bila sudah tekun berlatih maka kita akan mudah masuk ke wilayah yang terkonsentrasi. Anda dapat duduk atau berdiri. Untuk pemula disarankan duduk. Setelah anda berada di wilayah yang terkonsentrasi maka bacalah mantra sebagai berikut: ”Roh udara, aku ingin telanjang. Kekuatan pengangkatanmu saya minta, hingga saya dapat mengambang di udara, LAKUKANLAH…”

Untuk berhenti melayang ucapkan mantra: “Roh udara, saya ingin mendarat dengan selamat di tanah, Kembali turun ke tanah, di mana saya berada, LAKUKANLAH…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger