Senin, Januari 18

Sugesti

Hipnosis memanfaatkan kekuatan yang ada dalam diri kita sendiri, yang merupakan motivator yang sangat kuat, telah kita buktikan sejak masa kecil, yang berupa kebiasaan tingkah laku dan tindakkan . Sistem kepercayaan diri kita sendiri berdasarkan atas pengumpulan sugesti atau keyakinan yang kita proses melalui kehidupan. Kebiasaan untuk beralasan biasanya datang pada usia sekitar 5 th. Pikiran sehat membangun dan sebagai anak-anak kita memilih apa yang dipercaya menjadi nyata berdasarkan pada emosi kita dan pengalaman yang dialami.

Kita belajar untuk menciptakan persepsi nyata kita sendiri dari rumus-rumus pengulangan dan hubungannya dengan adanya suatu penghargaan dan hukuman. Kenyataan adalah hanya persepsi kita dari kenyataan itu sendiri. pada intinya kita menjadi apa yang kita pikirkan. Jika anda dapat mengambil persepsi dari kenyataan dan mengubahnya dengan sugesti positif, anda kemudian dapat merubah bahwa kenyataan dalam satu adalah menghasilkan lebih terhadap keseluruhan dari kesehatan dan kesejahteraan.

Yang lebih penting dalam pengembangan persepsi kita terhadap kenyataan apakah sugesti negatif atau positif yang dipakai. sejak kita adalah apa yang kita pikirkan, adalah penting untuk memakai yang positif dan bukan yang negatif. Sugesti-sugesti negatif membatasi lingkup kenyataan anda , menghalangi perubahan dan menciptakan rumus pertentangan yang telah menghentikan anda dimasa lalu dari pencapaian apa yang anda mau.

Sugesti positif membolehkan anda untuk terbuka dan menerima perubahan dan pembaharuan. Mereka membolehkan kesempatan mengetuk pintu anda untuk menyediakan anda dengan bermacam-macam pilihan untuk menjadikan kenyataan anda menjadi yang mengalir dengan kehidupan dan dapat mencakup fisik, emosional, dan penyembuhan spiritual. Dalam masalah dari penyembuhan fisik, sugesti positif dikirim melalui bagian hipnotis untuk mengunakan hubungan dari pikiran-tubuh, yang membantu akibat perubahan pada tubuh anda untuk mendorong kembali kepada terciptanya kesehatan lebih cepat daripada mungkin sebaliknya.

Apakah Hipnotic Trance (Hipnotis Tidak Sadar)
Anda sudah pernah didalam keadaan hipnotis benar-benar ribuan kali. Anda tidak menyadarinya karena itu adalah hal biasa dan keadaan alami bagi setiap manusia, terasa seperti apakah jika dalam keadaan terhipnotis seperti tidak sadar?. Saya ingin tahu apakah anda ingat satu waktu ketika anda sedang bermimpi mengemudi telah tiba ditempat kerja atau dirumah dan tidak dapat benar-benar mengingat cara menuju kesana. yang anda rasakan ketika sedang bermimpi adalah sama seperti yang anda rasakan dalam hipnotis tidak sadar.

Bayangkan satu waktu mungkin baru-baru ini ketika anda sedang menonton TV dan sangat asyik pada acara sehingga anda lupa waktu, tiba-tiba acara selesai. Pada kedua contoh anda berada dalam kontrol dan sadr dengan keadaan sekeliling anda , tapi pikiran anda berkonsentrasi pada hal yang lain. dan tidak waspada terhadap sesuatu yang terbiasa disekeliling anda , tiba-tiba anda tiba pada lampu stop, dan mengembalikan anda kekenyataan, atau mungkin anda

Perbedaan yang utama antara ketidaksadaran ini kita akan dapatkan bersama, itulah kegunaan Hipnotherapiotic trance. Untuk mengirim sugeti-sugesti untuk memotivasi anda menuju tujuan atau tujuan-tujuan.

Kita pantas menerima yang paling baik dari tawaran kehidupan dan lebih dari itu mulai dengan fungsi diri-sendiri terhadap dunia. Semua dunia kita dibentuk secara berbeda dan kami menghargai kepercayaan dan nilai-nilai anda. Pekerjaan ini sepenuhnya mendukung anda dan kemana anda sedang berjalan.

PENYEMBUHAN DENGAN MENGGUNAKAN ALAM BAWAH SADAR (SUB-CONCIOUS-MIND HEALING / SMH )

SMH adalah digunakan secara khusus dari penuntun rasa santai yang dalam. Didasarkan pada saling pengertian yang paling terbaru dari bagaimana cara bekerja pikiran sebelum sadar dalam hubungannya untuk melepaskan emosi negatif yang telah menindas, yang mana sekarang diketahui berada pada akar yang sering mengakibatkan ‘STRESS’ atau emosional-mental dan Psycho Somatic Symptoms. Dengan menggunakan kemampuan pikiran kita sendiri untuk mengenali dan menyelesaikan inti dari masalah - masalah. Hal ini dapat terselesaikan secara utuh dengan mengunakan alam baweah sadar yang pribadi. Itu menyediakan hasil yang dalam dan permanen dengan hampir semua masalah yang ada sekarang.

Dua dari ketakutan yang terbesar kita adalah:
1. Tidak dalam kontrol.
2. Penyingkapan dari sesuatu yang sangat pribadi atau memalukan secara potensial.

Teknik SMH menghapuskan kedua-duanya. Karena kesabaran adalah selalu dalam bagian dari kontrol dan melalui penggunaan secara khusus dari prosedur SMH, Seorang ahli terapi bahkan tidak perlu mengetahui apa yang menjadi masalah jika pasien tidak mau membicarakannya. Alam bawah sadar dari pasien akan menemukan kedua dari penyebab utama dari masalah dalam hati dan menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger